oleh

Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Dampingi Vaksin Moderna

Magetan – Anggota Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Serda Purwanto melaksanakan pendampingan dan pantau protokol kesehatan dalam kegiatan Vaksin Covid-19 (Moderna) yang dilaksanakan di UPTD Puskesmas Karangrejo Kec. Karangrejo Kabupaten Magetan, Jumat (03/09/2021).

Serda Purwanto menuturkan, pendampingan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan sesuai Protokol Kesehatan dan pelaksanaan pemberian Vaksinasi berjalan lancar dan baik. “Vaksin yang diberikan Vaksin Moderna dosis-1, pendampingan terus kami lakukan dari awal hingga Vaksinasi selesai,” ucap Serda Purwanto.

Sementara itu, Komandan Koramil Tipe B 0804/07 Kapten Arm Agus Haryono mengatakan, Serbuan Vaksinasi ini, digelar dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah Pusat yang disalurkan melalui Vaksinasi kepada warga masyarakat, hari ini di kecamatan Karangrejo digelar kegiatan Vaksinasi di UPTD Puskesmas Karangrejo Kecamatan Karangrejo, dengan sasaran warga masyarakat umur 18 sampai 45 tahun dengan dosis 70 orang untuk 1 vial =14 orang.

“Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk memperkuat imun tubuh warga. Sehingga kuat dalam menangkal penularan Covid-19, namun setelah di vaksin pun harus tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap Prokes ketat” terang Kapten Arm Agus Haryono (R 07).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed