oleh

Koramil Tipe B 0804/03 Panekan, Dampingi Penyaluran BLT DD Di Desa Binaan

Magetan. Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan bersama Perangkat desa melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Balai Desa  Milangasri Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan.Rabu (15/09/2021).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kepala desa Milangasri Bpk Anggit beserta Perangkat Desa, Babinsa Sertu Joko Santoso,Babinkamtib Bripka Radik,Tiem dari Bank Jatim Bpk Alif, Serta 20 orang warga penerima bantuan manfaat.

Babinsa Milangasri Sertu Joko Santoso mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD ini adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan tepat sasaran.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat terpenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari.tetap waspada,selalu patuhi aturan protokol kesehatan demi  terputusnya mata rantai covid 19″ pungkas Sertu Joko Santoso (R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed