oleh

Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Bersama Tiga Pilar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Magetan. Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari.S.Sos  terjun langsung ke wilayah bersinergi bersama Tiga Pilar melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Dosis 1 kepada warga, yang dilaksanakan oleh petugas medis Puskesmas Sukomoro bertempat di Pendopo Kecamatan Sukomoro, Magetan. Selasa (21/09/2021)

Kata Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari saat ditemui dilokasi menuturkan, vaksinasi ini merupakan upaya kita untuk percepatan vaksin sehingga Kec. Sukomoro terbentuk Herd Immunity atau kekebalan komunal. Tentunya ini sangat diharapkan agar Sukomoro memiliki kekebalan bersama masyarakatnya, ”ungkapnya”.

“Saya minta kita jangan takut datang untuk di vaksin. Kita jamin vaksinasi ini sudah teruji secara klinis,” kata Kapten Dyah.

Terkait hadirnya Babinsa dan Babinkamtibmas, Danramil menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi, kehadiran aparat keamanan disini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi.

Kami selalu himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan,”pinta Danramil.(R.09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed