oleh

Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Bersama Anggotanya Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 Di Wilayahnya  

MAGETAN – Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari S.Sos Bersama Anggotanya langsung terjun  ke wilayah, bersinergi bersama perangkat Desa dalam melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Dosis 2 yang dilaksanakan oleh petugas medis Puskesmas Sukomoro bertempat di Desa Kedungguwo Kecamatan Sukomoro, Kab Magetan,Rabu(29/09/2021).

Kata Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari saat ditemui dilokasi menuturkan, Bahwa vaksinasi ini merupakan upaya kita untuk percepatan vaksin sehingga Kec. Sukomoro terbentuk Herd Immunity atau kekebalan komunal. Tentunya ini sangat diharapkan agar Sukomoro memiliki kekebalan bersama masyarakatnya,”ungkapnya”.

“Saya minta kita sebagai Aparat Koter harus aktif dalam segala kegiatan terutama dalam kegiatan Vaksinasi,Kami harus memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat agar jangan takut datang untuk di vaksin. Kita jamin vaksinasi ini sudah teruji secara klinis.

Terkait hadirnya Babinsa dan Babinkamtibmas Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi, kehadiran aparat keamanan disini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi.

Kami selalu menghimbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan, ingat Covid Belum Berakhir.” Tutur Danramil.(R.09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed