oleh

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Bersama Forkopimca Adakan Rapat Koordinasi Tentang Pelaksanaan Vaksinasi

Magetan – Bertempat di Balai Pertemuan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan,Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Magetan melaksanakan Rapat koordinasi tentang Persiapan kegiatan vaksin di Gedung Olah Raga Ki Mageti Kabupaten Magetan.Rabu (15/09/2021)

Dalam Rangka Percepatan penanganan Penyebaran Virus Covid 19, Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Unsur Muspika menghadiri Rakor Percepatan Vaksinasi Massal di Aula kantor kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Magetan.

Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut di hadiri oleh Camat Magetan Tri Atmadi S.Sos,Danramil Tipe B 0804/01 Kapten Caj Jemani,Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi S. Sos,Kepala Puskesmas Candirejo Dr.Diana Etikawati, Sekcam. Bpk Fisco Yudha Arista S.STP, Kepala desa/ kelurahan sekecamatan Magetan dan ASN kec.Magetan

Adapun pokok pembahasan dalam rapat tersebut mengenai pelaksanaan Vaksinasi Massal yang akan dilaksanakan di GOR Ki Mageti Kabupaten Magetan yang ada dalam wilayah kecamatan Magetan.Desa/ kelurahan yang medapatkan  vaksin diantaranya Kelurahan Selosari 53 orang,Kelurahan Tambran 15 orang dan untuk Kelurahan Mangkujayan  sebayak 32 orang.

Dalam arahannya, Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan menjelaskan bahwa” Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di perlukan kerja sama dari semua pihak, Pemerintah saat ini sudah menyiapkan vaksin secara gratis untuk di berikan kepada masyarakat olehnya itu diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta mendukung terlaksananya Vaksinasi tersebut.

“Pemerintah sudah menyiapkan Vaksin Sinovac covid 19 untuk di berikan kepada masyarakat secara gratis, hal tersebut dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang sampai saat ini masih mewabah, mari kita sukseskan pelaksanaan Vaksinasi tersebut, jangan percaya berita berita hoax.”Jelas Danramil.

“Secepat mungkin melakukan koordinasi , sasaran vaksinasi yaitu masyarakat di Wilayah Kecamatan Magetan” ujarnya

“ Hasil rapat untuk tempat pelaksanaan vaksinasi dilakukan di GOR Ki Mageti, dengan tetap dibawah pengawasan dan pengamanan anggota Koramil dan  anggota polsek” pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed