oleh

Babinsa Bersama Puskesmas Mendukung Percepatan Vaksinasi Di Wilayah Binaan

Magetan – Guna mendukung percepatan program vaksinasi, Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan. bersama Puskesmas Sumberagung menggelar serbuan vaksinasi dosis pertama kepada warga desa Randugede. Senin,(20/09/2021).

Melalui serbuan vaksinasi ini, merupakan dukungan yang terus dilakukan oleh TNI AD Melalui Kodim 0804/Magetan,Dengan Ujung Tombak TNI AD Melalui Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan. Beserta Babinsa untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat. Pelaksanaan vaksinasi tersebut rata-rata adalah untuk pemberian vaksinasi dosis yang pertama bagi penerima vaksin coronavak.

Pada bulan September ini terus dilakukan serbuan vaksinasi lanjutan untuk dosis pertama sehingga sasarannya akan tercapai dan terbentuk herd immunity di Magetan. Saat ini Kabupaten Magetan masih masuk ke dalam level 2 PPKM. Meski begitu, kasus terkonfirmasi positif Covid telah menurun.

Danramil tipe B 0804/02 Plaosan.Kapten Inf Gunawan.Di Tempat Terpisah Menyampaikan. Vaksinasi Covid 19 ini sebagai salah satu langkah penting dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.dan sangat mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah mau di vaksin, Dan saya lihat antusiasme masyarakat luar biasa, sehingga tak sedikit setiap gelaran vaksinasi massal pendaftar selalu melebihi jumlah yang di targetkan.

Meskipun sudah di vaksin, masyarakat tetap harus mengedepankan protokol kesehatan, sehingga kita bisa melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain. Semoga dengan program serbuan vaksinasi ini bisa mengurangi dan mencegah penyebaran Covid-19.ungkapnya Danramil (R/02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed