oleh

Agar Tepat Sasaran BabinsaDampingi Penyaluran Jaring Pengaman Sosial

-Berita-1,211 views

Magetan. Babinsa Kelurahan Panekan Serda Suyanto Anggota koramil tipe B 0804/03 Panekan, ikut Serta Mengawasi Penyaluran Dana Jaring Pengaman Sosial di Pendopo Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan.Sabtu (25/09/2021)

Dana tersebut berasal dari APBD pemerintah propinsi jawa timur untuk di salurkan kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi covit 19 di wilayah kecamatan panekan kabupaten Magetan.

Sebagai wujud kepedulian dan guna membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu babinsa turun langsung ikut dalam pengawasan penyaluran dana JPS sehingga dapat tersalurkan tepat sasaran.

Untuk wilayah Kecamatan Panekan  secara keseluruan yg mendapat kan dana JPS (Jaring Pengaman Sosial) sejumlah 180 KPM dalam bentuk uang tunai sebesar 200.000@KPM dan terbagi dari tiap tiap desa Sekecamatan.

Dalam kegiatan tersebut babinsa selalu aktif untuk menghimbau dan menekankan kepada masyarakat penerima bantuan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan menjaga jarak.

Supaya meminimalisir terjadinya kerumunan guna mencegah penyebaran covid 19″tandas babinsa Serda Suyanto.(R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed