oleh

Tumbuhkan Semangat Dan Disiplin, Babinsa Latih Linmas Baris Berbaris

Magetan. Babinsa Koramil tipe B 0804/07 Karangrejo Koptu Fajar Setiyono melaksanakan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) kepada anggota Linmas di wilayah binaannya di Desa Kauman Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koptu Fajar Setiyono mengatakan bahwa pelatihan baris berbaris kepada Linmas tersebut atas dasar persetujuan bersama antara Koramil 07/Karangrejo dengan perangkat desa Kauman untuk memberikan pelatihan kepada Linmas Desa Kauman agar tetap semangat dan disiplin.

“Baris Berbaris yang kami latihkan saat ini diantaranya sikap sempurna, sikap istirahat, penghormatan, lencang kanan dan hadap kanan serta hadap kiri, sedangkan tujuan pelatihan baris berbaris ini agar mereka para Linmas bisa melakukan baris berbaris dengan baik dan benar, untuk menumbuhkan semangat dan disiplin serta sikap yang tangkas dalam kehidupan sehari-hari,”  ungkap Babinsa.

Kusmin selaku Danton Linmas Desa Kauman mengaku bahwa dirinya sangat senang dan bangga dengan dilatih baris berbaris oleh TNI AD dari Koramil 07/Karangrejo., saya mewakili teman-teman Linmas yang lain merasa sangat senang dan bangga sekali dilatih oleh Bapak TNI AD dari Koramil 07/Karangrejo, “ucap Kusmin”.(R 07).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed