oleh

Pemakaman Pasien Positif Covid 19, Babinsa Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Magetan. Personel TNI dari Koramil tipe B 0804/01 Magetan, bersama tim dari Gugus Tugas Penanganan COVID-19 dan BPBD Magetan kawal pemakaman pasien positif COVID-19 yang meninggal di RS. Sayidiman Magetan secara protokol kesehatan.

Hal tersebut diungkapkan Babinsa Kelurahan Selosari, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Peltu Ari Himawan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Heri S saat mengamankan pemakaman di TPU Kelurahan Selosari, Magetan, Senin (30/08/2021).

Warga tersebut berinisial S (78), ia dinyatakan positif Covid-19, Proses pemakaman pun dilakukan secara prokes oleh Tim Gugus Tugas Covid-19, “ucap Peltu Ari”.

Kata Peltu Ari wabah virus corona sampai dengan saat ini masih terus menyebar. Terbukti hari ini pemakaman yang dilaksanakan dengan prosedur Covid-19 dan kejadian ini bukan yang pertama kali,   “ungkapnya”.

Peltu Ari mengimbau agar masyarakat tidak lalai dengan penegakan prokes. “Mari kita taati imbauan pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi).” Tandasnya peltu Ari H. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed