oleh

Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Dukung Serbuan Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 2 

Magetan – Dalam rangka mendukung serbuan Vaksinasi Covid 19 Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan jajaran Kodim 0804 Magetan mangajak dan menghimbau seluruh warga desa binaan untuk mengikuti Vaksinasi Covid 19 tahap ke 2 bertempat di Puskesmas kec. Panekan, Kab. Magetan. Selasa(03/8/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan serbuan vaksin di antaranya camat Panekan Dicong simaleleh  S.STP.M si. Bersama Danramil dan Kapolsek kec Panekan serta seluruh warga kec Panekan yang akan mengikuti vaksin tahap ke dua.

Menurut Danramil Tipe B 0804/03 Panekan  vaksinasi dalam rangka mendukung program percepatan untuk masyarakat di  Kecamatan Panekan hari ini sesuai target yg pertama sebanyak 300 orang,dan hari ini sudah tervaksin sebanyak 300 orang untuk dosis ke 2 Warga sangat antusias dan makin tinggi kesadaran untuk mengikuti vaksinasi,” pungkas kapten Inf Deni Erwanto.”

Danramil  juga memperbantukan anggota Koramil bersama Nakes pada pelaksanaan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 dengan  mengatakan tetap menerapkan Protokol kesehatan serta mengikuti prosedur, vaksinasi Sinovac yang diberikan kepada warga masyarakat kec Panekan dengan waktu jeda yang ditentukan setelah menerima vaksinasi Pertama.

Proses pemberian vaksin melalui melalui empat tahapan.“Setiap warga yang akan divaksin tahap ke dua harus sudah melaksanakan vaksin tahap pertama dengan cara mendaftar sekaligus menunjukkan bukti sertifikat vaksin ke 1 Sesuai dengan KTP, skrining riwayat penyakit, tensi darah, suhu tubuh oleh dokter sebelum menerima suntikan vaksin.Dengan ikhtiar melalui progam serbuan vaksin harapan nya semoga warga masyarakat kita terbebas dari wabah pandemi covit 19.salam sehat.Imbuh serda Suyanto(R.03).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed