oleh

Satgas TMMD Selesaikan Perbaikan Mushola Al Ikhsan

Magetan. Satgas TMMD ke-111 Kodim 0804/Magetan bukan hanya mengerjakan pengecoran jalan saja yang menjadi prioritas utama.

“Salah satu sasaran fisik kegiatan Satgas TMMD ke-111 Kodim 0804/Magetan adalah perbaikan Mushola Al-Ikhsan di Dusun Templek.  Saat ini kegiatan perbaikan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat masih terus berjalan dan menunjukkan perkembangan yang signifikan. Dengan harapan Mushola ini dapat dimanfaatkan sesbaik-baiknya,” kata Pasiter Kodim 0804 Kapten Inf Joko Priyadi. Rabu(30/06/2021)

Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0804/Magetan dengan gencarnya melakukan perehapan bangunan Mushola Al Ikhsan Dusun Templek Rt.30 Rw.04 Desa Gonggang Kec. Poncol Kab. Magetan.

Kapten Inf Joko Priyadi mengungkapkan, dengan dilakukannya perbaikan mushola tersebut diharapkan masyarakat setempat bisa lebih khusuk dalam beribadah maupun memanfaatkannya untuk kegiatan yang bernuansa Islami.

“Mudahan-mudahan jika sudah selesai perbaikan, Mushola Al Ikhsan ini menjadi tempat yang lebih baik lagi untuk melaksanakan berbagai kegiatan kerohanian Islam di daerah ini,” katanya. (Pendim0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed