oleh

Pererat Silaturahmi, Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Gelar Komsos Dengan Masyarakat

Magetan,  Dalam Rangka membangun karakter Bangsa untuk ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dan Komponen Masyarakat. Koramil Tipe B 0804/Magetan menggelar komunikasi Sosial (komsos) dengan komponen masyarakat, Minggu (06/06/2021).

Para peserta Komponen Masyarakat yang berasal dari Kecamatan yakni Kecamatan Maospati tampak mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Setiap peserta wajib menggunakan masker dan mencuci tangan, setelah itu harus melewati pengecekan suhu tubuh.

Plh Danramil 06 Maospati  Kapten Arm Suyatmin dalam sambutannya, meminta kepada seluruh komponen masyarakat agar senantiasa bersinergi bersama Koramil 06 Maospati.

“Saya selaku Plh Danramil 06 Maospati meminta kepada seluruh komponen masyarakat yang hadir disini, ada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, RT, RW serta Karang Taruna agar senantiasa merajut persatuan dan kesatuan bangsa,” jelas Danramil.

Danramil menambahkan, kita juga harus senantiasa bersinergi dengan Babinsa dan seluruh personil Koramil Tipe B 0804/06 Maospati di tengah Pandemi Covid-19 ini, ”ucap Plh Danramil 06 Maospati  Kapten Arm Suyatmin”.

Lebih lanjut Plh Danramil juga mengatakan, “Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan Rakyat serta menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia terutama di Masa Pandemi Covid-19, ” tambah Plh Danramil. (R06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed