oleh

Lokasi Pra TMMD Ke 111 Kodim 0804/Magetan, Suguhkan Keindahan Alam Pegunungan

Magetan. Lokasi TMMD Reguler ke-111 Kodim 0804/Magetan berada di Dusun Templek, Desa Gonggang, Kecamatan Poncol. Dengan berlokasi di atas gunung sekitar 800 mdpl, desa memiliki Gonngang obyek wisata swa foto puntuk geneng dan juga berdekatan dengan obyek wisata hight land Dusun Wonomulyo dan obyek wisata Genilanggit, tentu memiliki cerita tersendiri bagi anggota yang melaksanakan kegiatan Pra TMMD disana, Jum’at (04/06/21).

Para anggota sebelum memasuki wilayah Desa Gonggang, apabila berangkat dari Kecamatan Poncol, sudah disuguhkan pemandangan yang indah dengan jalan yang berkelok dan udara segar yang menambah semangat bahkan sebelum melaksanakan kegiatan sekalipun.

Tidak sampai disitu, keindahan alam yang tampak sepanjang lereng selatan gunung Lawu masih terus berlanjut, jalan menuju Dusun Templek dikanan kiri disuguhkan suasana pegunungan diselimuti kabut.

Pengalaman tersebut datang dari setiap anggota Satgas Pra TMMD yang baru menginjakkan kaki di Dusun Templek. Mereka kompak menyampaikan, Kalau ditanya berat, pasti berat, karena medannya menanjak. Hanya saja ada hiburan tersendiri, karena sebatas mata memandang yang tampak pemandangan pegunungan yang indah yang ada di sekitar Dusun Templek.

Danramil 0804/05 Poncol Kapten Inf Gatot Sutrianto menyampaikan, lokasi TMMD yang sekarang dilaksanakan nantinya pasti memiliki kepuasan tersendiri bagi anggota Satgas, terlebih mereka yang setiap hari berada di perkotaan pasti akan merasa senang dengan keindahan alam serta kearifan lokal dari masyarakat di Desa Gonggang. (Pen0804)

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed