oleh

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

Magetan – Babinsa Kelurahan Selosari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Pelda Samsul Arifin bersama Bhabinkamtibmas mengawal penyaluran bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)  kepada keluarga penerima manfaat pemegang kartu keluarga sejahtera untuk periode bulan Maret Dan Bulan April 2021. “bertempat di Toko P. S Ireng jalan Sawo Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Kamis (03/06/2021)

Hadir dalam Giat tersebut Kasi Kesos Kecamatan Magetan Ibu Warsini S.sos,Kasi Kesos Kel. Selosari Ibu Esti Dwi R,Kasi Pemerintahan Kel. Selosari Ibu Sri Wulandari, Babinsa Kel. Selosari Pld Samsul Arifin,Pendamping dari Dinas Sosial Kab. Magetan Bpk. Nanang Pujo.

BST tersebut disalurkan kepada warga miskin yang terdampak pandemi covid -19 di kelurahan Selosari dengan jumlah keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 137 KK indeks Rp. 200.000 / KK. bantuan di terima setiap bulan KPM berupa Beras 10 Kg,Daging sapi 0,5 Kg,Telur ayam 0,5 Kg,Tempe super 1 batang,Tahu 10 biji,Jambu air 1 Kg, Terong 3/4 Kg,Kentang 3/4 Kg.

Pelda Samsul Arifin mengatakan, kehadirannya dalam rangka untuk memastikan penyaluran bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)  tersebut berlangsung aman dan tepat sasaran. “Ini adalah bagian dari tugas pokok kami sebagai Babinsa mengawal penyaluran BPNT ini untuk memastikan penyalurannya berjalan aman dan tepat sasaran.

“Selain itu ia juga menghimbau kepada warga agar dalam penyaluran BPNT tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19 dan mengajak warga menjaga situasi di lingkungan yang aman dan kondusif. “Ujarnya.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten CAJ Jemani mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan pengawalan dalam penyaluran bantuan sosial baik dari pemerintah maupun non pemerintah untuk memastikan bantuan tersebut tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran.

“Iya benar, kami tugaskan Pelda Samsul Arifin untuk mengawal BPNT tersebut guna memastikan penyalurannya berlangsung aman. “Pungkas Kapten CAJ Jemani”. (R 01).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed