oleh

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Amankan Pemakaman Jenazah Covid- 19 Oleh Tim Satgas Covid-19

Magetan – Penyebaran Covid-19 di masa pandemi masih terjadi di Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Hal ini dibuktikan masih adanya warga yang dinyatakan positif dan menjalani perawatan di Rumah sakit.

Salah satunya, AWS (30) tahun warga desa Sukomoro ini sempat dirawat di Rumah Sakit dan meninggal dunia dan dimakamkan di pemakaman umum Sekledek Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan.

Pemakaman dilakukan Oleh Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Magetan, sesuai protokol kesehatan di pemakaman Sekledek Kelurahan Tawanganom. Dalam prosesi pemakaman tersebut, Sertu Ponijan Babinsa Kelurahan Tawanganom Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Bersama Instansi terkait melaksanakan pengamanan. Upaya itu, untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan tersebut.

Ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menjelaskan, kehadiran Babinsa di wilayah binaan untuk melakukan pengamanan maupun monitor suatu kegiatan. Hal itu merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan.

“Terlebih dalam penanganan Covid-19 yang menjadi penekanan pimpinan atas, sehingga Babinsa dituntut pro aktif, bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas serta Satgas Penanganan Covid-19 lainnya, dalam monitoring dan pengamanan kegiatan,” pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed