oleh

Danposramil Ngariboyo Hadiri Konferensi PGRI Cabang Ngariboyo

-Berita-1,358 views

Magetan. Danposramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri kegiatan Konferensi Cabang (KONCAB) PGRI Ngariboyo 2021/2025 bertempat di Aula SMP Negeri 1 Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Sabtu (19/06/2021)

Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Camat Ngariboyo Drs Arif Ridwan MM,Kapolsek Ngariboyo Akp Sini SH,Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Ngariboyo Dra. Suyanti M.pd,Pengurus Cabang PGRI Ngariboyo Bpk Kuslan.

Konferensi Kerja PGRI Cabang Kec Ngariboyo mengambil tema “Peran Strategi PGRI sebagai organisasi Profesi Guru Indonesia Dalam Mewujudkan Guru Bermartabat Menuju Pendidikan Bermutu ″.

Maksud dan tujuan, konferensi PGRI tersebut adalah untuk melaksanakan pemilihan ketua dan pengurus PGRI Cab Ngariboyo yang telah selesai masa kerjanya sehinga ketua dan pengurusnya perlu dilaksanakan demi kelangsungan pembinaan organisasi guru sebagai organisasi keguruan dan tenaga pendidik yang professional.

Dalam kesempatan tersebut Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, memberikan himbauan tentang keamanan serta berpesan kepada seluruh undangan yang hadir bahwa dirinya juga mendukung upaya peningkatan kinerja guru di Kec Ngariboyo dan siap membantu dan menerima aduan permasalahan guru.

“Tugas kami aparat adalah, melaksanakan pendampingan terhadap profesi guru baik berupa tindakan kekerasan, ancaman/intimidasi dari peserta didik, orang tua ataupun pihak lain,”kata Danposramil Ngariboyo. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed