oleh

Babinsa Tipe-B Koramil 0804-12/Lembeyan Kawal  Pemakaman Warga Positif Covid -19

-Berita-1,351 views

Magetan – Babinsa Tipe B 0804 – 12/Lembeyan Serka Sujianto bersama  Polsek Lembeyan dan BPPD mengawal pemakaman warga yang positif covid 19 warga Desa Dukuh yang di makamkan di TPU Dsn. Mremo Rt 03 Rw 03 Desa Dukuh Kec. Lembeyan Kabupaten Magetan secara Protokol Kesehatan covid -19, guna mencegah dan antisipasi kerumunan warga ditengah pandemi virus covid -19. Jumat (04/06/2021)

Sebelum meninggal dunia Almarhum mempunyai riwayat sakit Pegel linu muntah-muntah dari pihak keluarga di bawa berobat ke Rumah Sakit Aisyah, Ponorogo pada hari Senin Tgl,24-05-2021 dari pihak rumah sakit di laksanakan tes sweb hasilnya positif covid-19 dari pihak rumah sakit dirawat di Rumah sakit namun dari pihak keluarga menolak dan di bawa pulang, karena daya tahan tubuh almarhum semakin menurun beliau dinyatakan meninggal dunia hari ini Jumat tanggal 04-06-2021 Pukul 20.00 wib.

Pelaksanaan pemakaman Almarhum oleh team Satgas covid – 19 dan BPBD dari Kabupaten Magetan secara prokes covid dengan memakai APD (alat pelindung diri) lengkap serta dikawal  oleh anggota Koramil Tipe B 0804-12/Lembeyan dan Polsek Lembeyan tindakan ini dilakukan guna mengantisipasi serta mencegah kerumunan warga agar tidak  terjangkit covid -19 karena saat ini virus Corona masih meningkat drastis di wilayah Magetan.

Danramil Tipe B 0804- 12/Lembeyan memerintahkan melalui Babinsa Serka Sujianto untuk menghimbau serta mengingatkan kepada masyarakat yang ikut menghadiri pemakaman agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan sehingga kemungkinan besar penyebaran virus corona dapat diminimalisir dan selama kegiatan berlangsung berjalan tertib lancar dan aman. (R 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed