oleh

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Vaksin Covid-19

Magetan – Babinsa koramil 0804-12/Lembeyan Serda Darmadi kawal pelaksanana Suntik Vaksin kepada para guru di Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan. Kegiatan dilaksanakan di kantor UPTD, Senin(14/6/2021).

Selain Babinsa Lembeyan kilon serda Darmadi, suntik vaksin tersebut dihadiri Kepala puskesmas Lembeyan dr Tatang  bersama sejumlah tenaga medis lainnya, bhabinkamtibmas Lembeyan bripka Suyadi

Penyuntikan vaksin ini merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang keberadaannya masih terus berlangsung di seluruh pelosok negeri, termasuk di Kabupaten Lembeyan.

Dengan dilakukannya vaksinasi  kepada guru, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh dan mampu melawan saat terinfeksi wabah tersebut.

Dinilai penyuntikan ini sangat perlu dilakukan, sebab infeksi virus Corona memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. Oleh karena itu, diperlukan cara lain untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, yaitu dengan vaksinasi.Serda Darmadi juga mengucapakan ribuan terima kasih kepada bapak ibu guru  yang menerima Vaksin,pungkas serda Darmadi(R 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed