oleh

Batikomsos Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Magetan – Batikomsos,koramil tipe B 0804/06 Maospati Peltu Sugianto menghadiri Musyawarah pembangunan tingkat Kecamatan dalam rangka penyusunan rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) Th 2021 Kecamatan Maospati yang bertempat di Aula Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. Senin (8/2/2021).

Kegiatan ini untuk mendapatkan masukan, konfirmasi, klarifikasi, berbagai prioritas kegiatan berdasarkan hasil Musrenbang desa/kelurahan, program lintas desa/kelurahan serta program internal kecamatan sebagai dasar bagi penyusunan Rencana Program Kerja Kecamatan (RPTK).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Sekcam Bpk Fesco,Wakapolsek AKP Agus Budu,Danramil 06/Maospati yang diwakili Oleh Batikomsos Peltu Sugianto,Kepala KUA Maospati,Kepala Desa dan Kepala Kelurahan Sekecamatan Maospati,Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Kraton

Dalam kesempatan pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Magetan mengatakan bahwa Tujuan dari Musrenbang ini untuk mendorong peran dan partisipasi masyarakat dalam merumuskan dan pengambilan keputusan bersama-sama pemerintah dalam penyusunan perencanaan pembangunan tahunan di tingkat kecamatan.

Dalam Musrenbang Membahas prioritas kegiatan hasil Musrenbang desa/kelurahan , melakukan koordinasi, konfirmasi, klarifikasi usulan program tingkat kecamatan, melakukan klasifikasi atas prioritas kegiatan pembangunan kecamatan sesuai dengan fungsi-fungsi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Menetapkan prioritas kegiatan yang akan diusulkan pada forum SKPD.

Camat Maospati Drs Kun Ikhwan Hidayat M.Si Sebagai penanggung jawab wilayah Kecamatan Maospati mengatakan Alhamdulillah, hari ini kita dapat kembali menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Tahun 2022 untuk menyusun Rencana Kerja Kecamatan.

 

“Saya ingin melanjutkan untuk melihat apa yang telah kita capai dan kita hasilkan di tahun yang lalu.Alhamdulillah, banyak hasil yang telah kita capai,” imbuhnya.

Danramil 0804/06 Maospati Di tempat terpisah mengatakan, dalam Musrenbang ini adalah kesempatan kita untuk membahas segala macam dan bentuk rencana pembangunan yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Maospati beserta besarnya anggaran dalam pembangunannya.  Kami selaku aparat kewilayahan selalu mendukung apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah, selama kebijakan itu untuk kesejahteraan rakyat banyak. Pungkas Danramil Kptn Arm Suyatmin.(R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed