oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Pantau Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah Di Wilayah Binaannya

Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Sertu Ponijan memonitor kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah yang bertempat di Pendopo Kantor Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan.Kamis (04/02/2021).

Menurut Sertu Ponijan Kegiatan Donor Darah di wilayah binaanya ini diselenggarakan oleh Bank Sampah Mama Bisa bekerja sama dengan PMI Kabupaten Magetan. Kegiatan donor darah tersebut dihadiri oleh  Camat Magetan Tri Admadji S. Sos, Babinsa Kelurahan Tawanganom, Lurah Tawanganom Murdono Ariyanto SSTP. MM, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tawanganom Brigpol Maryanto,Kasitrantib Kelurahan Tawanganom dan seluruh jajaran Kelurahan .

Dalam kegiatan Donor darah ini berhasil menjaring antusias warga sekitar lokasi kegiatan dengan jumlah peserta donor sebanyak 40 orang yang terdiri dari warga Kelurahan Tawanganom

“Dalam kegiatan donor darah ini memang antusias warga sangat tinggi, sehingga dalam pelaksanaannya pun wajib mematuhi protokol Kesehatan dengan wajib menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun saat masuk dan keluar lokasi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19”, pungkas Sertu Ponijan.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed