oleh

Tingkatkan Keakraban Bati Tuud Hadiri Silaturahmi PPAD, PEPABRI Dan PERIB

Magetan.kabarberitanews.com.- Mewakili Danramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804/Magetan, Bati Tuud Pelda Suwanto Menghadiri pelaksanaan acara Silaturahmi PPAD, PERIB, PEPABRI Cabang Magetan dengan anggota Ancab Kawedanan dan Takeran Tahun 2024. (Senin 08/07/2024)

Hadir dalam giat tersebut Camat Kawedanan Ibu Ari Budi Astuti S.S.T.P.,MSi, Bati Tuud Koramil 0804/10 Kawedanan Pelda Suwanto, Ketua  Dewan Pertimbangan Bidang Kejuangan PEPABRI Magetan Mayor INF Purn Waluyo, Ketua PPAD Kawedanan, Pelda Purn Syamsuri, Ketua PERIB Magetan Ibu  Hjh. Sunarmiani, Anggota Koramil 0804/10 Kawedanan dan Anggota PPAD, PEPABRI dan PERIB sejumlah 70 orang.

Bertempat di Aula Sugiri  Koramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804/Magetan Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat, PERIB, PEPABRI merupakan bagian dari keluarga besar TNI, dimana keberadaannya memiliki legalitas.

Organisasi ini dibentuk karena tekad dan rasa tanggung jawab dari para Purnawirawan TNI-AD untuk tetap aktif dalam pembangunan nasional.

Dalam sambutanya Bati Tuud Pelda Suwanto menyampaikan, momentum silaturahmi ini sangat tepat untuk tetap mengedepankan semangat nilai juang dalam mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sehingga sangat baik untuk menjaga dan meningkatkan persatuan dan kesatuan purnawirawan sebagai organisasi kemasyarakatan yang mandiri.

“Karena itu kami berikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PPAD,PEPABRI dan PERIB. Semoga di momen silaturahmi ini dapat memberikan semangat kemandirian serta pengabdian sebagai insan pejuang.

Bertekad mempertahankan NKRI dengan dilandasi jiwa semangat persatuan dan kesatuan bangsa,” tuturnya.

Sementara itu Ketua PPAD,  menyampaikan, momentum ini sebaiknya dimanfaatkan untuk melakukan konsolidasi, Mawas diri dan introspeksi sehingga dapat menyempurnakan langkah ke depan dalam rangka mewujudkan visi dan misi organisasi.

“Organisasi ini ikut serta menjaga kehidupan berbangsa dan bernegara. Sebagai organisasi masyarakat yang berjiwa perjuangan mandiri sekaligus kekuatan moral PPAD,PEPABRI dan PERIB selalu konsisten dalam pengabdian negara kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya. (R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed