oleh

Guna Tertib Administrasi Kendaraan Dinas (Randis) Seluruh Anggota Koramil 13/Bendo Menerima Kunjungan Dari Staf Intel Kodim 0804/Magetan

Magetan.kabarberitanews.com – Guna penertiban kendaraan dinas ( Randis) Koramil 0804/13 Bendo menerima kunjungan pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan dinas (randis) dari Tim pemeriksaan staf Intel Kodim 0804/Magetan. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pengguna kendaraan dinas (randis) dari anggota Koramil 0804/13 Bendo. Bertempat di Halaman Makoramil Jl. raya Bendo Gorang – gareng Kel Bendo, Kec. Bendo, Kab.Magetan, selasa (09/07/2024).

 

Pada hari ini Peltu Budi Hariyanto (Basiintel Kodim 0804/Magetan) turun langsung dalam pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan dinas (randis) anggota Koramil 13/Bendo, beliau memastikan bahwa seluruhnya telah mematuhi dan tertib administrasi.“Kegiatan ini guna memastikan kelengkapan surat-surat kendaraan dinas yang ada,” ucapnya.

 

Pada kesempatan itu, Peltu Budi Hariyanto Bati Sintel Dim 0804/Magetan juga memberikan arahan kepada seluruh anggota yang mempergunakan kendaraan dinas (randis) supaya mematuhi peraturan berkendara dengan melengkapi administrasinya. Demi menegakkan ketertiban bagi seluruh anggota Koramil 0804/13 Bendo.

 

“Patuhi rambu-rambu lalulintas, selalu cek dan lengkapi administrasi randis maupun administrasi dalam berkendara,” arahannya pada seluruh anggota.

 

Dengan adanya pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan dinas (randis) dari Tim Pemeriksaan inteldim 0804/Magetan, agar seluruh pengguna randis anggota Koramil 13/Bendo dapat tertib administrasi, baik itu tertib administrasi kendaraan maupun tertib administrasi berkendara serta kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkala. (R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed