oleh

Danramil 0804/01 Magetan beserta anggota dan Polsek Kota laksanakan Pengamanan Kegiatan Tes Ke SH an calon warga baru tingkat 1 tahun 2024

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama anggotanya melaksanakan pengamanan Kegiatan Tes Ke SH an calon warga baru tingkat 1 tahun 2024 PSHT Ranting Magetan dengan jumlah 69 orang calon warga, bertempat di Halaman Gedung SDN Ringinagung, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Minggu (07-07-2024)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua PSHT Ranting Magetan Ir. Rahardi, MM, Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani, SH, Babinsa Desa Ringinagung Sertu Edi Alroni, Bhabinkamtibmas Desa Ringinagung Bripka Adip Mustofa dan anggota Polsek, Pelatih dan Warga PSHT Ranting Magetan, Peserta tes siswa calon warga baru tingkat 1.

 

Giat pengamanan dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan keamanan pada pelaksanaan kegiatan Tes Ke SH an calon warga baru tingkat 1 tahun 2024 PSHT Ranting Magetan tersebut.

 

Ir. Rahadi MM Ketua PSHT Ranting Magetan dalam keterangannya, untuk kelancaran kegiatan hari ini untuk Siswa dan Dewan tes serta warga supaya selalu saling menjaga keamanan dan tetap memperhatikan Prosedur

 

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama setelah selesai kegiatan tes kenaikan tingkat sabuk supaya segera langsung pulang kembali kerumah masing-masing tidak perlu kumpul-kumpul” ucapnya.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan menyampaikan pesan kepada warga PSHT dan siswa agar menjaga sikap, tidak arogan serta ikut serta menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Magetan agar tetap aman dan kondusif.

 

“Kami minta kepada warga PSHT dan siswa agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Magetan, jika ada permasalahan hendaknya diselesaikan dengan bijak.” pungkas Kapten Arm Khoirudin (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed