oleh

Danposramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Giat Pengajian Umum Gus Iqdam Di Kelurahan Tawanganom

-Berita-179 views

Magetan.kabarberitanews.com.- Danposramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Peltu Hadi Kusnomo mewakili Komandan Kodim 0804/Magetan bersama anggota Koramil 0804/01 Magetan hadiri giat masyarakat pengajian umum Gus Iqdam dalam rangka Tasyakuran pernikahan Haji Dita Budi Santoso di kelurahan Tawanganom kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Minggu Malam (07/07/2024)

Ketua panitia penyelenggara yang berada dilokasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Kodim 0804/Magetan Koramil 0804/01 Magetan dan anggota Polsek Kota Magetan yang sudah mengamankan kegiatan dan menyempatkan ikut pengajian, semoga amal kebaikan bapak diterima oleh Allah S.A.W. “ucap Ketua Panitia.

Dalam kesempatan tersebut, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menyampaikan permohonan maaf bahwa Komandan tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan. Selain itu, Danposramil Ngariboyo juga berpesan tetap jaga Kekompakan sesama umat islam, dan jangan sekali-kali kita berprasangka buruk sesama manusia. Karena kita hidup ini hanya sementara tidak kekal, mari kita berbuat yang terbaik untuk bekal kita bila sewaktu-waktu dipanggil oleh Allah Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kehadiran anggota Koramil 0804/01 Magetan dan Polsek Kota Magetan ini selain memberikan rasa aman dan kelancaran kegiatan tersebut juga. ”pungkas Peltu Hadi Kusnomo.(R.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed