oleh

Dandim 1008/Tabalong Ikuti Rakornis TMMD Ke-121 Tahun 2024

Tabalong. Dandim 1008/Tabalong bersama dengan PJ Bupati Tabalong dan didampingi Kepala Bapedalitbangda Tabalong mengikuti rakornis TMMD secara daring dari ruang rapat Makodim 1008/Tabalong, Jalan Jaksa Agung Soeprapto, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong. Rabu (10/07).

Dalam kesempatan ini, Dandim 1008/Tabalong menuturkan, Kodim 1008/Tabalong melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) akan membangun jalan penghubung Desa Kasiau-Desa Kasiau Raya Kecamatan Murung Pudak sepanjang 2,4 kilometer.

“Kegiatan utama TMMD ke-121 berupa pembangunan jalan penghubung sepanjang 2,4 kilometer dari Desa Kasiau ke Desa Kasiau Raya,” jelas Budi Sanjaya Galih di Tabalong, Rabu.

Selain kegiatan fisik TMMD nantinya juga dilaksanakan kegiatan non fisik seperti pembuatan MCK, bedah rumah, program unggulan TMAB dan ketahanan pangan. Yang akan dibuka secara resmi dijadwalkan pada tanggal 24 Juli 2024 mendatang.
Penjabat Bupati Tabalong Hamida Munawarah mengatakan kegiatan TMMD ini diharapkan mendukung pertumbuhan perekonomian masyarakat lokal.

“Dengan pembangunan infrastruktur jalan penghubung di Desa Kasiau dan Desa Kasiau Raya sangat mendukung kegiatan perekonomian warga yang mayoritas petani karet,” ungkap Hamida.(red/mask95).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed