oleh

Dandim 0804/Magetan Sambut Kunjungan Kerja Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay

Magetan.kabarberitanews.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., sambut kedatangan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, didampingi Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya beserta rombongan dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 0804/Magetan Jl. Panglima Sudirman No. 42 Magetan. Senin(08/07/2024).

 

Kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay bersama Ibu dan rombongan bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi nyata satuan jajaran yang berada di bawah Kodam V/Brawijaya dan bersilaturahmi bersama Forkopimda Kabupaten Magetan.

 

Pesan Pangdam V/Brawijaya Mayor Jendral (Mayjen) TNI Rafael Granada Baay kepada seluruh Prajurit Kodim 0804/Magetan agar tingkatkan semangat dalam menjalankan tugas dan selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

 

“Jadilah Prajurit Kodim 0804/Magetan yang selalu manunggal dengan rakyat dan kehadirannya menjadi solusi di masyarakat,”pesan Pangdam V/Brawijaya kepada seluruh Prajurit Kodim 0804 Magetan.

 

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Dandim 0804/Magetan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdam V/Brawijaya bersama rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Kodim 0804/Magetan.

 

“Suatu kebanggaan bagi kami seluruh Prajurit Kodim 0804/Magetan dapat menyambut kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya. kegiatan seperti ini dapat menjalin ikatan silaturahmi yang baik antara pimpinan dan anggota yang bertugas di jajaran Kodam V/Brawijaya khususnya di wilayah teritorial Kodim 0804/Magetan,” katanya.

 

“Kunjungan ini akan menjadi motivasi kami agar lebih baik dalam menjalankan tugas,” imbuhnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed