oleh

Babinsa Koramil 0804/02 Plaosan Kerja Bhakti Membersihkan Puing Rumah Yang Roboh Akibat Hujan di Desa Dadi

Magetan.kabarberitanews.com.- Akibat hujan yang cukup deras diwilayah kecamatan Plaosan, mangakibatkan rumah warga roboh di desa Dadi, tepatnya di rumah Bapak Sumarno Dsn. Gupakan Rt 18 Rw 09 Ds.Dadi Kec.Plaosan kab. Magetan. Senin (8/7/2024)

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, Babinsa Desa Dadi Koptu Purwadi Koramil 0804/02 Plaosan Kodim Magetan segera merapat ke sasaran guna membantu warga yang terkena dampak akibat hujan yang cukup deras.

Pembersihan puing-puing rumah yang roboh pasca Hujan Deras dilaksanakan secara bergotong royong oleh Babinsa Desa Dadi Koptu Purwadi Koramil 0804/02 Plaosan Kodim Magetan, BPBD Kabupaten Magetan bersama Masyarakat.

Babinsa desa Dadi Koptu Purwadi berpesan kepada masyarakat, “untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama saluran aliran air agar saat hujan turun aliran air dapat berjalan lancar dan tidak tersumbat oleh sampah”.

Selanjutnya dari BPBD kabupaten magetan memberikan bantuan berupa terpal dan bahan makanan untuk warga yang rumahnya roboh akibat hujan. Selama kegiatan berjalan dengan tertib,lancar dan aman.(R02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed