oleh

Turut Berduka Cita, Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Melaksanakan Takziah Warga Binaan

Kabarberitanews.com. Magetan. Babinsa kelurahan Tawanganom Koramil 0804/01 Magetan Kodim Magetan Serka Ponijan melaksanakan kegiatan takziah warga binaan yang meninggal dunia di KPR ASABRI II Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu (12/6/2024)

Salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah ke rumah duka, karena dengan takziah diharapkan seorang Babinsa bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa kelurahan Tawanganom Serka Ponijan yang melaksanakan takziah di rumah duka salah satu warga masyarakat yang berada di KPR ASABRI II Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Dalam kesempatan tersebut, Serka Ponijan mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk rasa empati yang sangat tinggi karena musibah yang menimpa warga binaanya, dan untuk pemakaman dilakukan di TPU Sedoro Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan.

Ditempat terpisah Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga yang mengalami musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum atau almarhumah dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Kami dari jajaran Koramil 0804/01 Magetan utamanya Babinsa mengucapkan turut berduka cita yang mendalam kepada Keluarga yang telah di tinggalkan, semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin, “pungkas Kapten Arm Khoirudin”. (Red/01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed