oleh

Pimpin Upacara 17-An, Dandim 0804/Magetan Sampaikan Amanat Pangdam V/Brawijaya

Magetan.kabarberitanews.com – Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0804/Magetan, Subdenpom Magetan dan Minvetcad Magetan melaksanakan Upacara Bendera 17-an pada bulan Juni 2024 yang bertempat di lapangan Apel Makodim 0804/Magetan. Rabu (19/06/2024)

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., Komandan Upacara (Danup) Kapten Inf Sarpan (Danramil 12 Lembeyan), Perwira Upacara (Paup) Letda Inf Gatut Sriono (Danunit Intel) Sedangkan petugas upacara oleh anggota Koramil 12 Lembeyan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0804/Magetan membacakan amanat Panglima Kodam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay, dalam amanatnya pangdam V/Brawijaya menyampaikan bahwa, Upacara Bendera Tujuh Belasan yang kita selenggarakan setiap bulan ini, jangan dijadikan sebagai rutinitas dan seremonial semata, namun harus dimaknai sebagai perwujudan penghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya sebagai Kusuma Bangsa, sekaligus sebagai sarana komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, petunjuk, informasi dapat terdistribusikan serta dipahami secara seksama.

Dalam pelaksanaan Upacara Tujuh Belasan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan. Mari kita terus bekerja keras, menjunjung tinggi disiplin dan mengabdi dengan setulus hati demi kejayaan TNI AD dan keutuhan NKRI.

Disamping itu Pangdam juga menekankan kepada seluruh satuan jajaran Kodam V/Brawijaya agar mewaspadai kemungkinan terjadinya bencana alam dan krisis pangan, laksanakan mitigasi serta percepatan program pompanisasi dan pipanisasi dalam rangka ketahanan pangan di masing-masing wilayah. Prajurit Kodam V/Brawijaya harus berperan aktif dan selalu dapat memberikan solusi bagi masyarakat. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed