oleh

Hadiri Pertemuan Kontak Tani Nelayan Andalan, Batiwanwil Koramil 0804/03 Panekan Ajak Petani Dukung Program Ketahanan Pangan

-Berita-121 views

Kabarberitanews.com. Magetan. Batiwanwil Koramil 0804/03 Panekan Pelda Jumadi bersama Babinsa Kelurahan Panekan mengikuti pertemuan kontak tani nelayan andalan (KTNA) Kecamatan Panekan ,tepatnya di kantor balai penyuluan pertanian Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Selasa  (11/06 /2024)

Kegiatan tersebut sudah jadi agenda rutin PPL Kecamatan Panekan yang di ketua oleh Ibu Tutik berserta staf lainya dan tatap muka seluruh perwakilan kelompok Tani di tiap-tiap  desa Sekecamatan Panekan. dengan sosialisasi ini diharapkan program swasembada pangan ada di wilayah Kecamatan Panekan bisa mencapai target yang harapkan.

Di sela sela rapat, Pelda Jumadi Batiwanwil Koramil 0804/03 Panekan juga menekankan kepada kelompok tani supaya mendukung penuh apa yang menjadi program pemerintah yaitu swasembada pangan.kini TNI  AD  bekerja sama dengan Dinas Pertanian berupaya agar program tersebut mencapai hasil yang maksimal.

Di katakan oleh Pelda Jumadi,apabila di tiap- tiap poktan mengalami kesulitan baik masalah pengairan, alsintan atau pupuk non subsidi, silahkan menemui para babinsa yang ada di masing-masing desa untuk kita carikan trobosan agar apa yang menjadi kendala para petani bisa teratasi. “terangnya”.

Sarju anggota Kelompok tani sido makmur asal desa turi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dengan adanya bapak-bapak TNI AD yang peduli kepada kami para petani dan berterima kasih sudah menjadi jembatan untuk para petani sehingga kami semangat dalam bekerja.semoga kedepan hasil panen kami bisa memenuhi target yang di harapkan oleh pemerintah dan kesejahteraan kami meningkat, “tandasnya”. (Red/03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed