oleh

Dandim 0804/Magetan Hadiri Lepas Sambut Danrem 081/Dhirotsaha Jaya

Magetan.kabarberitanews.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menghadiri acara lepas sambut Komandan Korem (Danrem) 081/Dhirotsaha Jaya. Acara lepas sambut Danrem 081/Dhirotsaha Jaya dilaksanakan di Makorem 081/Dsj Jl pahlawan Madiun.  Kamis (20/6/2024)

 

Tongkat kepemimpinan Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya dari Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.Si.,  akan dilanjutkan oleh Kolonel Inf Rama Pratama, M.Si (Han). Keduanya sebelumnya telah melaksanakan upacara serah terima jabatan di Makodam V/Brawijaya.

 

Acara tersebut di hadiri jajaran Dandim, Jajaran Perwira Korem 081/Dsj, Jajaran prajurit, serta para ASN.

 

Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Rama Pratama, M.Si (Han)dalam perkenalannya mengatakan, akan melanjutkan progam yang telah dilaksanakan Danrem yang sebelumnya. Dia juga minta kerjasama seluruh jajaranya, Forkompinda serta semua unsur dalam menjalankan tugas menciptakan situasi yang damai, aman dan kondusif di Madiun.

 

Kepada Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.Si., Dandim 0804/Magetan menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat dalam mengemban tugas ditempat yang baru sebagai Wadirum Sdirum Akmil semoga sukses selalu dan diberikan kelancaran.

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki juga  menyampaikan selamat datang kepada Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Rama Pratama, M.Si (Han) di kota pendekar Madiun.

 

“Kodim 0804/Magetan beserta jajaran siap mendukung kebijakan pimpinan demi memberikan yang terbaik bagi kemajuan Korem 081/Dsj,” ujarnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed