oleh

Cegah Demam Berdarah, Asrama Makodim 0804/Magetan Di Fogging

Magetan.kabarberitanews.com – Guna mengantisipasi serangan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Kodim 0804/Magetan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten melakukan fogging di Asrama dan Kantor Staf Makodim 0804/Magetan. Jum’at (21/6/2024)

Pelaksanaan fogging dilakukan dengan adanya perubahan cuaca yang tidak menentu dan biasanya akan banyak jentik-jentik nyamuk yang bersarang pada saluran air maupun beberapa tempat yang lembab.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos, menyampaikan bahwa, dengan dilakukan Fogging merupakan langkah mengantisipasi agar tidak terjadinya demam berdarah yang diakibatkan dari gigitan nyamuk  aedes aegypti, dengan di fogging jentik nyamuk akan mati, “ungkapnya”.

Meskipun sudah di Fogging Dandim menghimbau kepada seluruh personil dan kelurganya yang tinggal di Asrama Makodim untuk tetap menjaga kebersihan disekitar lingkungan tempat tinggal, dan juga ketika bekerja di kantor staf masing-masing harus membiasakan menjaga kebersihan.

“Semoga kita tetap sehat dan penyakit DBD bisa kita cegah dengan baik, karena penyakit DBD sangat membahayakan karena bisa menimbulkan dampak kematian kepada siapa saja yang terjangkit,” tutupnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed