oleh

Batuud Koramil 08/Barat Hadiri Acara Wisuda Purnawiyata SMPN 2 Barat

-Berita-136 views

Kabarberitanews.com. Magetan. Batuud Koramil 08 Barat, Kodim 0804 Magetan menghadiri undangan kegiatan Wisuda Purnawiyata kelulusan siswa – siswi kelas lX SMPN 2 Barat, Desa Karangsono Kec.Barat Kab.Magetan Rabu (12/6/24).

Dalam kesempatan itu Batuud mengucapkan selamat kepada siswa – siswa yang wisuda telah menyelesaikan pendidikannya dengan baik di tingkat SMP semoga nantinyan cita-cita yang diharapkan dapat terwujud, harapan nya ke depan lebih giat belajar lagi jangan putus sekolah karena dengan mengecam sekolahlah kalian akan lebih pintar dan hindari pergaulan yang sekiranya berdampak negatif bagi diri sendiri,lingkungan dan keluarga,

Selaku aparat kewilayahan sangat mendukung program dari pemerintah khususnya di bidang pendidikan dan semua para anggota Babinsa diperintahkan untuk terjun langsung di kesekolah – sekolah yang ada di wilayah binaannya untuk memberikan pelatihan wawasan kebangsaan,kepemimpinan, pelatihan PBB dll agar kedepannya siswa disekolah memiliki mental, fisik dan pengetahuan yang baik karena kelak mereka yang mengantikan kita semu,ujarnya.

Sudah semestinya TNI – AD prajurit yang berdinas di kewilayahan harus sangat peduli dengan pendidikan agar tercapai sasaran  pendidikan  untuk mendapatkan hasil  anak – anak generasi yang berkarakter, dan cerdas.

Kepala sekolah SMPN 2 Ninik Setiyani,S.Pd.M.Si di dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada orang tua Wali murid yang telah memberikan kepercayaan pendidikan anak-anaknya kepada semua guru di SMPN 2 ini dan harapan kedepannya agar mendampingi putra / putrinya mendaftar di SLTA ikuti prosedur penerimaan peserta didik baru (PPDB) untuk tahun ini masih sama dengan tahun lalu yaitu secara online dengan sistim empat jalur pendaftaran, zonasi, afirmasi, perpindahan ortu dan prestasi bijaklah dalam menentukan pilihan sesuai dengan bakat yang dimiliki anak tsb jangan asal ikut-ikutan teman yang nantinya tidak sesuai dengan harapan anak akhirnya terjadi kecewa dukung terus putra dan putri kita mereka adalah investasi dunia dan akhirat. (Red/08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed