oleh

Bati Tuud Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Kegiatan Tamat Belajar Siswa – siswi Kelas IX SMP Negeri 2 Magetan

-Berita-148 views

Kabarberitanews.com. Magetan. Bati Tuud Koramil 0804/01 Magetan Kodim Magetan Pelda Andyk Ramadana menghadiri kegiatan Tamat Belajar Siswa – siswi Kelas IX SMP Negeri 2 Magetan Tahun Pelajaran 2023/2024 bertempat di Gedung PGRI Magetan, Jl. Kemasan, No. 01, Kabupaten Magetan. Rabu (12/6/2024)

Kegiatan kelulusan dan pelepasan siswa kelas IX SMP Negeri 2 Magetan menjadi momen berharga bagi para siswa dan orang tua.

Danramil 0804/01 Magetan melalui Pelda Andyk Ramadana  menyampaikan pesan kepada para siswa untuk terus giat belajar dan menjaga semangat dalam mengejar cita-cita mereka. Selain itu, ia juga mengajak orang tua untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada anak-anak mereka agar terus berprestasi di masa yang akan datang.

“Selamat kepada para siswa yang telah lulus. Pendidikan adalah kunci kesuksesan masa depan. Jangan berhenti di sini, teruslah mengejar impian dan cita-cita kalian. Namun, tetaplah rendah hati dan jangan biarkan kesuksesan membuat kita terlena,” ungkap Pelda Andyk Ramadana.

Pelda Andyk Ramadana juga menegaskan pentingnya pendidikan dalam membentuk masa depan yang lebih baik. “Pendidikan adalah investasi terbaik yang bisa kita berikan kepada generasi muda. Mari bersama-sama kita dukung dan dorong mereka untuk meraih impian mereka,” ujarnya.

Dengan semangat dan motivasi yang diberikan, diharapkan para siswa yang telah lulus dapat terus berprestasi dan menjadi generasi penerus yang tangguh dan berdedikasi bagi bangsa dan Negara, “pungkas Pelda Andyk Ramadana”. (Red/ 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed