oleh

Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Bantu Pemotongan Hewan Kurban di Desa Binaan

Magetan.kabarberitanews.com – Merayakan hari raya Idhul Adha 1445 H pada hari senin kemarin, bagi umat muslim seluruh dunia, dan khususnya di Indonesia ada yang dilaksanakan di masjid masjid maupun di Mushola mushola di Desa maupun Kelurahan dan di lanjutkan pemotongan hewan Kurban.

 

Dan pada hari ini di hari kedua Babinsa Koramil 13/Bendo jajaran Kodim 0804/Magetan Sertu Sri Suharno melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga dan membantu pemotongan hewan kurban berupa 17 ekor Kambing, di pekarangan Masjid Baitur Rohman tepatnya di RT 007, RW 002 Dusun II Desa Kleco, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Selasa (18/06/2024)

 

Sertu Sri Suharno mengatakan, memasuki hari kedua hari raya Kurban pada hari ini yaitu pemotongan hewan kurban berupa 17 ekor Kambing, kegiatan yang dilakukan ini untuk menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan Rakyat yang menjadi lebih dekat dan akrab.

 

“Salah satu tugas yang kami laksanakan ikut serta berperan aktif memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya,” jelas babinsa

 

“Semoga apa yang kami lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman, serta kebersamaan kepada masyarakat warga  dalam kegiatan Idul Adha 1445 H ini,” tambahnya.

 

Saat dikonfirmasi Komandan Koramil 13/Bendo Kapten Inf Arif Wibowo mengatakan kegiatan yang dilakukan Babinsa ini untuk mendekatkan dan membina hubungan silaturahmi antara TNI dengan Rakyat yang menjadi lebih dekat dan akrab, Salah satu tugas yang dilaksanakan oleh Babinsa adalah ikut serta berperan aktif guna memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya. Terangnya

 

Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kebersamaan bagi masyarakat warga Desa di Wilayah teritorial Koramil Bendo dalam kegiatan idul adha 1445 H tahun ini. pungkas Danramil (R.13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed