oleh

Babinsa Desa Bogem Koramil 0804/09 Sukomoro Bersama PPL Melaksanakan Pengubinan Jagung di Wilayahnya

Magetan.kabarberitanews.com – Untuk membangun dan memperkuat sektor pertanian, Babinsa Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Kopka Afandi bersama PPL Kecamatan Sukomoro melaksanakan kegiatan pendampingan pengubinan Tanaman Jagung bersama Poktan Sri Rejeki  di desa Bogem, Kecamatan Sukomoro, kabupaten Magetan. Kamis  (20/06/2024)

 

Saat kegiatan pendampingan Pengubinan tanaman Jagung Babinsa juga mengajak para petani untuk bersama-sama mengevaluasi hasil panen yang sudah dihasilkan. Hal ini bertujuan untuk membangun kerjasama yang erat antara Babinsa, PPL  kecamatan sukomoro dan para petani dalam memajukan sektor pertanian.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan pendampingan pengubinan tanaman jagung ini, harapan kami semoga dapat membantu para petani di desa Bogem, sehingga hasil panen yang maksimal. Kata Babinsa

 

Dalam Kesempatan yang sama Babinsa Mengungkapkan  Masalah ketersediaan pangan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan pemerintah Desa Bogem bersama unsur pertanian terutama Poktan untuk memberikan  sarana yang  merupakan salah satu hal yang penting dalam mewujudkan Ketahanan Pangan di wilayahnya. Dengan  ketahanan pangan melalui pendampingan pertanian, diharapkan dapat meningkatkan hasil pertanian, memperbaiki kesejahteraan petani, serta meningkatkan ketersediaan pangan bagi masyarakat luas. Ungkap Kopka Afandi(R 09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed