oleh

Babinsa Dan Babinkamtibmas Hadiri Purnawiyata Siswa Siswi Sekolah SDN Driyorejo

MAGETAN.kabarberitanews.com – Perpisahan dan kenaikan kelas merupakan momen penting bagi para siswa dan orang tua sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada siswa atas kerja keras dan prestasi yang telah mereka capai selama menjalani pendidikan. Kegiatan dilaksanakan di SDN Driyorejo kecamatan Nguntoronadi, Kab. Magetan. Sabtu (22/6/2024)

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam acara tersebut menunjukkan kekompakan dan sinergitas TNI – POLRI di wilayah Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan dalam mendukung dan mengapresiasi dunia pendidikan.

Ditengah tengah Kegiatan Babinsa Desa Driyorejo Serka Wawan H. menyampaikan pesan “kepada siswa-siswi agar tetap belajar dengan baik, wujudkan terus prestasimu, jangan terlena dengan modernisasi. Justru harus mampu menguasai, buatlah kebanggaan pada orang tuamu dan berperan sertalah dalam kemajuan Negara dan Bangsa”.

Babinsa juga berpesan jangan pernah melupakan jasa Para Guru yang sudah membimbing, mendidik menjadi anak yang disiplin dan berilmu. Menjadi bekal untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Sementara itu Kepala SDN Driyorejo Ibu Darsini, S.Pd menyampaikan dalam Sambutan apa-apa yang telah dilakukan oleh para guru dalam mendidik siswa siswi sudah semaksimal mungkin, Apabila masih ada kekurangan kami para Guru mohon maaf.

ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para wali murid dan seluruh undangan  yang telah meluangkan waktu dan berkenan menghadiri undangan kami.

“Saya mengucapkan selamat kepada siswa siswi yang telah lulus, ilmu yang didapatkan disekolah semoga dapat menjadi bekal dalam meraih cita-cita. Terima kasih juga kepada wali murid yang telah memberikan arahan dan bimbingan kepada para siswa siswi selama diluar jam sekolah, berkat kerjasama guru, Panitia dan dukungan wali murid semua hari ini kita lepas  anak-anak dengan lancar, Teruslah Berprestasi dan selalu bersemangat demi tercapainya Cita- Cita “, pungkas kepala sekolah. (R-11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed