oleh

Anggota Koramil 0804/06 Maospati Bersama Polsek Bersinergi Bersihkan Halaman Masjid

Magetan.kabarberitanews.com –  Dalam menjaga kebersihan lingkungan sarana ibadah, Anggota Koramil 0804/06 Maospati jajaran Kodim 0804/Magetan bersama anggota Polsek dan kecamatan Maospati melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan sarana ibadah di Masjid Jami Riyadlul Jannah kelurahan Maospati Kec. Maospati Kab. Magetan,  kamis (20/6/2024).

 

Kegiatan yang dilakukan Anggota koramil ini bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga ini melibatkan para unsur masyarakat terkait lainnya.

 

Dalam kegiatan ini dapat meningkatkan Keindahan Serta kenyamanan masjid, sehingga Masjid ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah,” lanjutnya.

 

Salah Satu anggota Koramil juga mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan TNI Polri juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan dan menciptanya lingkungan yang sehat.

 

Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang ada pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan warga sekitarnya serta masyarakat lebih nyaman dalam menjalankan ibadah,”Pungkas Peltu Sugianto (R 06).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed