oleh

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Pantau Penyaluran Bantuan Pangan dari Pemerintah.

Magetan – Babinsa Desa Gulun Sertu Tri Sukendar  Koramil Maospati Jajaran Kodim 0804/Magetan melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran bantuan pangan tahun 2024 berupa beras 10 kg kepada warga Desa Gulun bertempat di Balai desa Gulun Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan.Sabtu ( 18/5/2024 ).

 

Sertu Tri mengatakan, saya sebagai Babinsa selalu siap di libatkan dan selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksankan di desa binaan,

 

Kegiatan kali ini berupa penyaluran bantuan beras 10 kg perorang Kepada Keluarga Penerima Manfaat Sebanyak 231 penerima warga Desa Gulun, terang Tri Sukendar.

 

Pembagian beras dari Dinas Sosial Kab Magetan tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan, ucap Babinsa.

 

Lebih lanjut Sertu Tri mengatakan bahwa, kehadiran kami Babinsa pada kegiatan ini sebagai bentuk dukungan  kepada setiap program-program yang diselenggarakan di desa binaan.

 

Selain demi kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan penyaluran bantuan,kehadiran kami juga untuk memastikan agar bantuan tersebut bisa tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu,”Tutup Babinsa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed