oleh

Serka Yudiyanto Hadiri Rapat Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun 2024

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa pencol, Koramil 0804/08 Barat Serka Yudiyanto menghadiri acara Musyawarah Desa (Musdes) tentang Rencana Pembangunan Desa dalam rangka pembahasan RKPDes tahun 2024 bertempat di Balai Desa Pencol, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten. Kamis (02/11/2023)

 

Hadir dalam kegiatan acara Camat Kartoharjo Bapak Syaiful Yani S.Sos.M.M, kapolsek Kartoharjo IPTU Eko Supriyanto SH, Babinsa Pencol Serka Yudianto, Kades Pencol Bapak Pamuji serta perwakilan Masyarakat, tokoh agama dan pemuda dari Desa Pencol.

 

Kegiatan Musyawarah Pembahasan RKPDes tahun 2024 ini untuk menyepakati RKPDesa yang direncanakan tahun 2023 guna merencanakan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat Desa Pencol.

 

Lebih jauh Serka Yudianto menyampaikan, “Pelaksanaan realisasinya melibatkan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.” ucapnya.

 

Dirinya berharap dengan adanya musyawarah ini, diharapkan ada ide-ide dan rencana untuk pembangunan demi kemajuan desa serta hasilnya dapat bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Desa Pencol. Saya juga meminta agar dalam penyusunan RKP Desa Tahun 2024 agar tetap berpegang sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

 

Selanjutnya Agar dana desa yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan desa, sehingga nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Pencol. Pungkas Serka Yudianto(R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed