oleh

Pelda Andyk Ramadana Hadiri Kegiatan Peningkatan Peran Serta Satlinmas Dalam Rangka Persiapan Pemilu Tahun 2024

Magetan.kabarberitanews.com – Bati TUUD Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Pelda Andyk Ramadana menghadiri kegiatan peningkatan peran serta Satlinmas Kecamatan Magetan dalam rangka persiapan Pemilu tahun 2024 bertempat di Gedung Pertemuan Gusti Lider kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Rabu (08-11-2023)

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan peningkatan peran serta Satlinmas Kecamatan Magetan dalam rangka persiapan Pemilu tahun 2024 tersebut antara lain Camat Magetan Yudo Wahyono S.Sos M.Si, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan diwakili Bati Tuud Pelda Andyk R, Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani,SH, Satpol PP Bpk. Arief S.P  Kabid/Linmas, Sekcam Magetan Wiwik Sumariati ST,MM, Kepala Desa/Kelurahan se-kececamatan Magetan, Perwakilan Linmas tiap-tiap Desa/Kelurahan.

 

Kabid Linmas Satpol PP Magetan , Arief S. P mengatakan, Satlinmas memiliki tugas dalam keamanan dan ketertiban saat penyelenggaraan Pemilu 2024 nanti.

 

“Satlinmas dibentuk oleh pemerintah desa, yang disiapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan, untuk menjaga kondusifitas Pemilu nanti. Mereka punya peran penting.” ungkap Arif

 

Dalam sambutannya, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin diwakili Bati TUUD Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Pelda Andyk menyampaikan permohonan maaf bahwa Danramil tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

 

Selain itu Bati TUUD Tipe B 0804/01 Magetan juga mengimbau kepada Linmas agar tetap semangat dalam menjalankan tugas di lingkungan sekelilingnya. Apa bila ada permasalahan keamanan segera melaporkan kepada tiga pilar diantaranya Babinsa, lurah dan Bkabinkamtibmas. Pungkas Pelda Andyk Ramadana.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed