oleh

Livoli 2023 Berjalan Aman Dan Lancar, Dandim 0804/Magetan Hadiri Acara Olahraga Bersama di Polres Magetan

Magetan.kabarberitanews.com – Kepolisian Resor (Polres) Magetan menggelar olahraga bersama unsur pengamanan Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama dilanjut Pembubaran Panitia Livoli 2023 di halaman Polres Magetan, Kamis (30/11/2023).

 

Kegiatan olahraga bersama dan dilanjut Pembubaran Panitia Livoli 2023 dilaksanakan di Polres Magetan dengan tujuan untuk mengevaluasi semua kegiatan selama livoli yang dilaksanakan di kab Magetan agar kedepannya apabila kegiatan Kejurnas Livoli dilaksanakan di kabupaten Magetan bisa lebih baik lagi.

 

Livoli 2023 Berjalan Aman Dan Lancar, Dandim 0804/Magetan Hadiri Acara Olahraga Bersama di Polres Magetan

Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi, MT mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia livoli yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan yang sangat besar yaitu Livoli sehingga kegiatan Kejurnas Livoli Divisi Utama Reguler 2 berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

 

“Alhamdulillah pengamanan Livoli yang dimulai tanggal 14 sampai dengan 19 November 2023 kemarin sudah berlangsung dengan aman dan lancar,” kata Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi, MT

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Dani Indrajaya, S.I.P., mengatakan kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan ini bertujuan selain untuk Pembubaran Panitia Livoli 2023 juga sebagai wujud syukur karena kegiatan Kejurnas Livoli Divisi Utama Reguler 2 berjalan dengan aman dan lancar.

 

“Semoga dengan olahraga bersama ini sinergitas antara TNI-Polri, Forkopimda dan Unsur Panitia Livoli 2023 semakin erat dan harmonis.” Pungkas Dandim Magetan. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed