oleh

Jelang lomba Linmas se-kecamatan Ngariboyo,Babinsa Koramil 0804/01 dan Bhabinkamtibmas memberikan latihan PBB,penggunaan tongkat.

Magetan. Babinsa Koramil 0804/01 dan Bhabinkamtibmas berikan pelatihan PBB kepada warga binaan di Desa Selopanggung Ngariboyo Kab. Magetan. Kopka Anwar mengatakan dalam kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan bekal pengetahuan tentang tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Linmas (Perlindungan Masyarakat) dalam melaksanakan tugas di masyarakat agar dapat memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat serta membantu TNI-Polri di wilayah.

 

“Linmas merupakan mitra bagi Babinsa dalam memberikan informasi untuk terciptanya keamanan yang kondusif di wilayah binaan, untuk itu, sangat penting diberikan pengetahuan tentang tugas dan tanggung jawab, sehingga mereka nantinya siap dan mampu memberikan perlindungan keamanan kepada masyarakatnya,” terangnya.

 

Selain itu, dalam kegiatan ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada anggota Linmas desa Selopanggung agar mereka nantinya siap mendukung tugas TNI Polri .pungkas Kopka Anwar.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed