oleh

Hadiri Rakor Panwaslu Kecamatan Bendo, Danramil Bendo Tegaskan Netralitas TNI Dalam Pelaksanaan Pemilu 2024

Magetan.kabarberitanews.com– Danramil 0804/13 Bendo Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Arif Wibowo menghadiri rapat koordinasi Panwaslu Kecamatan Bendo bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Kamis (23/11/2023)

Dalam sambutan Kapten Inf Arif Wibowo selaku Danramil 0804/13 Bendo menegaskan bahwa anggotanya untuk selalu menjunjung tinggi Netralitas dalam pelaksananaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024.

“Saya tekankan kepada anggota untuk menjaga netralitasnya pada pemilu, ini harus dipedomani dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dalam pelaksanaan tugas di lapangan” Tegas Danramil

Danramil juga menerangkan, tidak hanya kepada prajurit TNI, penekanan untuk netralitas juga berlaku untuk Aparatur Sipil Negara (ASN)

Dalam menjaga netralitasnya, sambungnya, anggota TNI dan ASN dilarang terlibat secara langsung dan tidak langsung dalam aktivitas kampanye pihak manapun. Sebagai prajurit harus mengutamakan kepentingan negara di atas segala hal.

“Mari kita jaga pelaksanaan Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan damai,” tegasnya.

Hadir dlm giat rakor antara lain Camat Bendo, Ibu Hermin Supraptiwi,  SH. MM beserta anggota staf Kecamatan, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo, Kapten Inf Arif Wibowo beserta anggota Babinsa, Kapolsek Bendo, AKP. Suharjiono, SH. M.Th beserta anggota Polsek, Ketua PPK Kec. Bendo Bp Hadi Wibowo beserta anggota PPK, Ketua Panwaslu Kec. Bendo, Ibu Ernita beserta anggota panwas, Ketua PPS masing-masing desa beserta anggota PPS, Anggota PKD masing-masing desa. (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed