oleh

Hadiri Pelantikan Panitia Pengisian Perangkat Desa, Peltu Ari Himawan Sampaikan Pesan Keamanan

MAGETAN.kabarberitanews.com – Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Peltu Ari Himawan menghadiri kegiatan Pelantikan Panitia pengisian perangkat desa (Kaur Keuangan dan Kaur Kesejahteraan) desa Tambakrejo bertempat di Balai pertemuan Gongso Desa Tambakrejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa(07-11-2023)

 

Dalam kegiatan Pelantikan Panitia pengisian perangkat desa ( Kaur Keuangan dan Kaur Kesejahteraan) desa Tambakrejo tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Bpk. Yudho Wahyono, S.Sos, M.M,Sekcam Magetan Ibu Wiwik Sumaryati ST MM,Danramil 0804/01 Magetan.di wakili Bati Komsos Peltu Ari H,Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani, SH,Kepala desa Tambakrejo Bpk Widji,Ketua BPD Bpk Ambyah dan anggotanya,Perangkat Desa Tambakrejo,Ketua Panitia Pengisian perangkat desa dan anggotanya,Ketua RW dan ketua RT se-DesaTambakrejo.

 

Dalam sambutannya, kepala Desa Tambakrejo mengajak,”masyarakat untuk mendukung panitia dan bersama mensukseskan pengangkatan perangkat desa, masyarakat tidak perlu saling curiga mencurigai, Pemerintah Desa tidak akan mengintervensi, semua diserahkan kepada panitia, tegas Kepala Desa.

 

Dalam sambutannya Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Peltu Ari Himawan menyampaikan permohonan maaf bahwa Danramil tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.Selain itu Bati Komsos juga mengatakan,” terkait pengisian perangkat desa akan mengisi kekosongan perangkat, beliau mengajak kepada seluruh putra terbaik desa yang memenuhi syarat untuk mendaftar. Tokoh masyarakat diharapkan ikut menginformasikan atau mensosialisasikan kegiatan kepada anggota masyarakat di wilayahnya.

 

Ketua BPD berharap,”warga masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang aman saat penjaringan Perangkat nanti, serta panitia yang dilantik saat ini untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

 

Lebih lanjut Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/01 Magetan menghimbau,”kepada warga agar selalu waspada karena musim hujan sudah mulai ,”pungkas Peltu Ari Himawan.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed