oleh

Danramil 0804/06 Maospati Menghadiri Rakor Persiapan Pengawasan Kampanye Pemilu tahun 2024

-Berita-1,030 views

Magetan.kabarberitanews.com– Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo jajaran Kodim 0804/Magetan menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Kampanye Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Maospati bertempat di Aula Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. Rabu (22/11/2023).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Maospati Ibu Muryani S.Sos tersebut juga dihadiri oleh Danramil Maospati Kapten Inf Sunaryo, Kapolsek Maospati diwakili Akp Sumali, Ketua Panwaslu Kecamatan, BPK Sutrisno dan Anggota Panwaslu Se-Kecamatan Maospati.

Rapat Koordinasi ini sangat penting guna mensukseskan terselenggaranya semua tahapan Pemilu tahun 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Maospati dimana sinergitas dan komitmen dari seluruh unsur harus selaras dan satu visi, harapannya dengan koordinasi bersama seluruh stackeholder terkait sehingga akan terciptanya Pemilu 2024 yang aman,tertib dan adil.”Ujar Danramil.

Di akhir rapat tersebut semua pihak berkomitmen untuk menyelenggarakan tahapan Pemilu 2024 sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dengan mengedepankan asas keadilan dan keamanan sebagai prioritas utama sehingga wilayah Kecamatan Maospati tetap dalam keadaan yang kondusif.”Pungkas Danramil. (R.06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed