oleh

Dandim 0804/Magetan hadiri Peresmian Monumen Pesawat Hawk-209 (TT-0299) oleh Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono

Madiun.kabarberitanews.com- Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P., hadiri acara Peresmian Monumen Pesawat Hawk-209 (TT-0299) oleh Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A di Jl. Garon Raya, Candi, Bagi, Kec. Madiun, Kabupaten Madiun. Sabtu (11/11/2023)

Dalam sambutannya Panglima TNI Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan dengan Peresmian Monumen Pesawat Hawk-209 (TT-0299) diharapan masyarakat bisa lebih mengenal tentang alutsista TNI khususnya di Kota Madiun sahingga masyarakat lebih memahami dan menyayangi TNI.

Lebih Lanjut Panglima TNI berpesan agar monumen pesawat ini agar dijaga dan dirawat semoga bisa menjadi sarana edukasi dan icon kota Madiun, apabila anak-anak kita ingin melihat, berfoto, ingin mengetahui tentang pesawat ini agar diijinkan jadi mereka lebih memahami dan mencintai tentang TNI baik TNI AU, AD, maupun AL sehingga mereka mempunyai wawasan yang luas untuk kemajuan Bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Usai Acara peresmian Dandim 0804/Magetan letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengungkapkan Pembangunan monumen Pesawat Hawk-209 (TT-0299) sangat positif dan strategis, selain menjadi sarana edukasi kedirgantaraan, monumen ini dapat dijadikan suatu icon kota madiun dan menjadi hiburan baru bagi masyarakat dan para wisatawan yang datang ke Kota madiun. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed