oleh

Dandim 0804/Magetan Hadiri Pengantar Tugas Kepala Pengamanan Rutan Kelas IIB Magetan

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menghadiri acara Pengantar  tugas Kepala Pengamanan Rutan Kelas IIB Magetan Bpk. Didi Rahmadi   sebagai Kasi Bimbingan Kerja Rutan Kelas I Surabaya. Jum’at (24/11/2023)

 

Acara yang berlangsung di Aula Rutan Kelas IIB Magetan berlangsung penuh keakraban dan turut dihadiri sejumlah pejabat Forkopimda Magetan.

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., yang hadir dalam acara tersebut memberikan ucapan selamat kepada Bpk. Didi Rahmadi   atas jabatan baru sebagai Kasi Bimbingan Kerja Rutan Kelas I Surabaya.

 

“Selamat dan sukses kepada Bpk. Didi Rahmadi   atas jabatan baru sebagai Kasi Bimbingan Kerja Rutan Kelas I Surabaya semoga dapat melaksanakan tugas dengan amanah, sepenuh hati, sebagai wujud pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara,” kata Dandim.

 

Dandim berharap dengan pergeseran pejabat di lingkungan Rutan Kelas IIB Magetan sinergi dan kerjasama dengan segenap Stakeholder yang ada di Kabupaten Magetan terus terjalin dengan baik termasuk Kodim 0804/Magetan. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed