oleh

Bati Komsos Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Upacara Pembukaan Turnamen Bola Voly dan Futsal

Magetan.kabarberitanews.com– Bati Komsos Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Peltu Ari Himawan mewakili Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan Upacara Pembukaan Tournamen Bola Voly dan Futsal dalam rangka memperingati HUT SMK Yosonegoro Magetan di Halaman SMK Yosonegoro Jln.Tripandita Kelurahan Sukowinangun Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Senin (27/11/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Magetan Ir. Hergunadi, M.T, Ketua Yayasan Darma Wanita kab Magetan Ibu Siti Fatonah Hergunadi, Kapolres Magetan yang di wakili Iptu Muhniriyanto, Komandan Ramil 0804/01 yang diwakili Peltu Ari Himawan, Kapolsek Magetan yang diwakili oleh Iptu Agus Rudi K, Ketua Koni Kab Magetan Dr.Drs.H.Bambang Trianto, M.M, Kacabdin Wil Ponorogo Supardi S.H., M.pd, Kepala Sekolah SMK Yosonegoro Khamid Manan ST M.Mpd, Bapak ibu guru SMK Yosonegoro Magetan, Siswa-Siswi murid  SMK Yosonegoro Magetan, Peserta tournamen voly dan futsal.

Dalam kesempatan tersebut Bati Komsos Koramil 0804/01 Magetan Peltu Ari Himawan menyampaikan permohonan maaf karena Danramil tidak bisa hadir dalam kegiatan ini karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Peltu Ari Himawan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Turnamen Bola Volly dan futsal serta berharap akan tumbuh bibit pemain volly yang nantinya dapat dibina hingga menjadi Atlit yang berprestasi. “Saya berharap akan tumbuh bibit pemain volly yang nantinya dapat dibina hingga menjadi Atlit yang berprestasi”.

Kegiatan Pembukaan Tournamen Bola Voly Dan Futsal dalam rangka HUT SMK Yosonegoro Magetan selesai dengan tertib, aman dan lancar. “pungkas Peltu Ari Himawan.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed