oleh

Bati Komsos Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Kegiatan Ngopi Bareng,Koordinasi dan Silaturahmi Antar Ketua Ranting Pencak Silat Se-Kecamatan Kota Magetan.

Magetan. Bati Komsos Koramil 0804/01 Magetan Peltu Ari Himawan mewakili Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan Ngopi bareng,koordinasi dan silaturahmi antar Ketua ranting pencak silat se-Kecamatan Kota Magetan bertempat di Cafe kopi Kalori (Halaman Kantor Kelurahan Selosari) Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

 

Kegiatan Ngopi bareng,koordinasi,dan silaturahmi antar Ketua ranting pencak silat Se Kecamatan Kota bersama Forkopimca kecamatan Magetan tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Yudho Wahyono, S.Sos M.Si,Kapolsek Magetan Akp. Ika Wardani, SH,Komandan Koramil 0804/01 Magetan diwakili Peltu Ari Hermawan (Bati Komsos),Sekretaris Kecamatan Ibu Wiwik Sumaryati ST. MM, Kasi Trantib Kecamatan Magetan Bpk. Lanjar W,Babinsa Kel. Selosari Koptu Dwi Santoso,Bhabinkamtibmas Kel. Selosari Bripka Heri S,Ketua ranting dari perguruan pencak silat Se kecamatan Magetan.

 

Guna menciptakan suasana di wilayah Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan yang aman dan damai , Koramil 0804/01 Magetan bersama Forkopimca Magetan laksanakan giat penggalangan dan cangkruan ngopi bareng di halaman kelurahan Selosari, bersama ketua ranting perguruan silat se – Kecamatan Magetan.

 

Sementara, Bati Komsos Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Ari Himawan menyampaikan permohonan maaf bahwa Danramil tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

 

Selain itu Bati Komsos Koramil 0804/01 Magetan menjelaskan, seandainya di luar wilayah kita ada permasalahan yang ada kaitannya dengan perguruan perguruan yang ada di Magetan jangan ikut – ikut, tetap guyup rukun biarkan di luar, Magetan tetapi perguruan yg ada di Magetan bisa menjadi contoh wilayah lain.

 

“Perguruan silat yg ada di Kecamatan Magetan bisa melindungi dan mengayomi masyarakat jangan sampai menjadikan takut masyarakat,” pungkas Peltu Ari Himawan.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed